Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Menyayangi Anak-anak yatim itu indah... ^_^


Assalamu'alaikum wr. wb
Sahabat kasih sayang itu adalah anugrah yang indah...
dengan kasih sayang itu hubungan satu dengan lainnya semakin erat dan indah.

13 Mei 2012 tahun ini adalah tepat 2 tahun aku berada dilingkungan anak-anak yatim...
Disini banyak sekali yang aku rasakan, pengalaman....
dan banyak sekali kisah-kisah yang begitu menakjubkan. . . Subhanallah......
 betapa semangatnya mereka menjalani hidup, senyuman mereka begitu tulus dan aku jadi merasa teramat bersyukur kepada Allah SWT yang masih menyanyangi ku melalui orang tua, sahabat, teman, dan dari anak-anak yatim itu sendiri...





Demi yang mengutus aku dengan hak, Allah tidak akan menyiksa orang yang mengasihi dan menyayangi anak yatim, berbicara kepadanya dengan lembut dan mengasihi keyatiman serta kelemahannya, dan tidak bersikap angkuh dengan apa yang Allah anugerahkan kepadanya terhadap tetangganya. Demi yang mengutus aku dengan hak, Allah tidak akan menerima sedekah seorang yang mempunyai kerabat keluarga yang membutuhkan santunannya sedang sedekah itu diberikan kepada orang lain. Demi yang jiwaku dalam genggamanNya, ketahuilah, Allah tidak akan memandangnya (memperhatikannya) kelak pada hari kiamat. (HR. Ath-Thabrani)



Karena menjadi anak-anak yatim bukanlah pilihan,,, kelak kita akan merasakan itu,


"Cintailah cinta mereka... sayangilah sayang mereka sebagai tanda ketulusan yang diinginkan mereka..."
Sepenggal lirik Cintailah Mereka - dari Gigi Band ini yang ditujukan untuk anak-anak yatim, dan mengingatkan kita bahwa kelak kita akan mengalami bagaimana rasanya menjadi anak yatim atau mungkin kita akan meninggalkan keluarga dan sehingga anak itu menjadi yatim...

Karena yatim itu bukan pilihan....


Mari bantu mereka agar bisa menjadi sosok yang begitu BERHARGA DI MASA DEPAN,
seperti anda yang sukses mereka akan termotivasi untuk menjadi sukses SEPERTI ANDA .... :) , 
bahkan tidak menutup kemungkinan anak-anak itu akan menjadi sosok yang BAIK BAHKAN LEBIH dari kita dan mereka menjadi generasi yang akan menyingsing masa depan dengan semangat, ceria, dan penuh optimis... dan Semoga Allah senantiasa membimbing mereka dan kita semua....
Aamiin.....


Sejujurnya banyak sekali yang ingin aku ungkapkan  namun rasanya aku tak tahu harus memulai dari mana ceritanya, karena banyak kisah yang begitu berharga dengan mereka yang tak bisa aku tuangkan dengan jari jemari ini,,,


Anak-anak.... aku bisa tersenyum lepas bersama kalian,,,, senyuman itu bukanlah senyuman palsu....
"Senyum itu ibadah" :)
 Ya Allah segala puji bagi-Mu...... aku bisa menjalani hidup yang penuh dengan warna ini,,, 

Keluarga....Sahabat... teman...anak-anak...para dermawan... rekan kerja yang baik jua....
Subhanallah....


TETAP SEMANGAT DAN OPTIMIS Yaaaaa........



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar